Makassar (Antara Sulsel) - Kalla Toyota sebagai dealer Toyota terbesar di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara akan mengelar `Sale Kalla Toyota` atau penjualan dalam rangkain Ekspo Toyota di tiga kota besar di Pulau Sulawesi pada 13-22 Oktober 2017.

"Komitmen kami tidak hanya sekedar menjual kendaraan Toyota tetapi kami ingin memberikan total solusi kemudahan, mulai dari informasi, proses pembelian kendaraan, perawatan hingga menukarkan mobil Toyota lama menjadi Toyota terbaru," kata CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin di Makassar, Senin.

Kegiatan ekspo tersebut dihadirkan dalam satu tempat, yakni gelaran `Sale, Semua Lebih Mudah`, dilaksanakan serentak di tiga kota besar, seperti Kota Makassar di Phinisi Point Mall 13-22 Oktober, Kendari di Atrium Lippo Plaza, 13-15, dan Palu di Palu Grand Mall, 13-15 Oktober 2017.

Hariyadi menyakini Ekspo Toyota akan menjadi terbesar dan terlengkap yang dilaksanakan selama 10 hari kedepan. Masyarakat dapat mengajak keluarga dan kerabat menikmati serta mengikuti berbagai lomba, talkshow, hiburan serta hadiah menarik menemani pengunjung setiap hari.

Selama gelaran ini, lanjut dia, Kalla Toyota Sale memudahkan pengunjung untuk melihat lebih dekat puluhan model Toyota terlengkap dan berbagi banyak penawaran menarik diantaranya pilihan program uang muka Rp10 jutaan atau cicilan hanya Rp2 jutaan perbulan.

Tidak sampai disitu, Kalla Toyota juga akan melakukan lelang berbagai unit Toyota tertentu dengan harga terjangkau dengan kemudahan fasilitas.

Selain itu, untuk tukar tambah termasuk penukaran mobil Toyota lama dengan Toyota terbaru bisa dilakukan pelanggan termasuk fasilitas tes mengemudi model terbaru Toyota.

"Promo tidak hanya berlaku untuk pembelian produk Toyota saja, pengunjung bisa membawa unit Toyota dalam gelaran ini. Kalla Toyota menawarkan kemudahan merawat kendaraan dengan promo gratis uji emisi gas, pemeriksaan alat pendingin mobil pengecekan kendaraan, hingga diskon service dan part," tambahnya.

Peluncuran kendaraan Toyota terbaru seperti New Hilux dan New Dyna secara resmi akan diperkenalkan. Tidak hanya berbagai lomba digelar, penyanyi ternama Indonesia Hanin Dhia dan Katon Bagaskara akan hadir menghibur pengunjung selama gelaran.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktifitas Kalla Toyota `Sale` Semua Lebih Mudah lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID. 

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024