Rantepao (Antara Sulsel) - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Toraja Utara (Diskominfo Torut) dalam rangka berpartisipasi HUT ke-348 Sulawesi Selatan "Sulsel Gemilang", mengajak masyarakat di provinsi ini menyukseskan program "Stop Hoax" dengan cerdas, bijak dan teliti dalam berbagi informasi.

"Partisipasi kami dalam HUT ke-348 Sulsel, Saya mengajak kita semua yang aktif dalam bermedia sosial agar cerdas, bijak, dan teliti dalam berbagi Informasi. Mari kita bersama "Stop Hoax" dalam bermedia Sosial seperti Facebook, twitter, dan layanan medsos lainnya,"  kata Kepala Diskominfo Kabupaten Toraja Utara Fitra di Rantepao, Torut, Selasa.

Menurut Fitra, untuk menyukseskan program tersebut Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Honor Tetap lingkup Diskomeninfo Torut langsung turun ke jalan membagikan selebaran stop hoax serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sementara itu, salah seorang warga di Kelurahan Tallunglipu kabupaten setempat, Marhinus setuju dan mendukung sosialisasi stop hoax yang digelar Diskominfo Torut.

"Saya sangat setuju dengan tindakan sosialisasi Stop Hoax ini, karena media sosial sekarang sangat kritis dengan segala isu-isu hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, apalagi Facebook sangat diminati oleh generasi muda dan mudah terpengaruh oleh berita dan isu-isu yang berbau Sara", ungkap Marthinus.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024