Bantaeng (Antara Sulsel) - Tim Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melakukan benchmarking terkait pelayanan publik ke Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Ketua Tim BK DPR-RI Dwi Frihartomo di Bantaeng, Rabu, mengatakan rombongannya ingin mencontoh berbagai inovasi pelayanan publik yang telah digagas Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah.

"Kami melayani seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Maka dari itu kami datang bermaksud  mengadopsi inovasi pelayanan publik di Kab. Bantaeng," kata Dwi Frihartomo yang juga pimpinan rombongan saat diterima Asisten III Bidang Administrasi Setda Kabupaten Bantaeng Ansar Tuba di Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng.

Sementara itu, Ansar Tuba menyampaikan  permohonan maaf karena  Bupati Bantaeng  tidak sempat menghadiri acara penerimaan ini.

Asisten III, mengatakan meskipun Nurdin Abdullah tidak hadir, namun bupati berpesan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang berkunjung ke Bantaeng.

"Maka dari itu saya harap kunjungan ini dapat memberi manfaat sebaik-baiknya yang dapat berguna bagi kita dan orang lain," ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Pewarta : Syamsurya Pratama
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024