Makassar (Antara Sulsel) - Lima butik artis ibukota siap memeriahkan pagelaran Makassar Fashion Fest (MFF) yang dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan di Makassar, Sulawesi Selatan, 1-5 November 2017.

"Adapun kelima artis yang memiliki usaha fashion dan siap memboyong hasil rancangannya pada ajang MMF 2017 itu yakni Risty Tagor, Dina Lorenza, Okie Agustina, Fery Anwar dan Gessy Silvia,"kata Founder MFF, Fajar Bahari di Makassar, Senin.

Kehadiran butik artis tersebut tentunya akan semakin memeriahkan dan memperkaya pilihan bagi masyarakat atau pengunjung yang datang.

Selain kelima butik artis itu, kata dia, ajang ini juga akan diramaikan puluhan desainer dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Medan dan tentu saja dari Makassar.

"Makassar soal kratifitas tentu tidak kalah dengan perancang dari daerah lain. Kami juga emilih Makassar karena memiliki banyak industri kreatif dan potensi ekonomi yang besar, termasuk tentunya dukungan optimal dari Pemerintah Kota Makassar," jelasnya.

Sebagai upaya untuk lebih memaksimalkan pameran, pihak penyelenggara juga menghadirkan berbagai lomba seperti Lomba Menghitung Cepat, Make Up Competition, Wajah Bunda Muslimah, Rangking 1 dan masih banyak lagi.

Dirinya juga mengakui tujuan kegiatan ini juga sekaligus membantu desainer dari daerah ini untuk lebih memperkenalkan produk atau hasil karyanya ke masyarakat luas.

Begitu pun dengan pihak Pemkot Makassar, kegiatan ini tengu menjadi momentum untuk bisa memperkenalkan segala potensi termasuk promosi pariwisata andalan dari Kota daeng ke para pengunjung.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024