Bantaeng (Antara Sulsel) - Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah mengunjungi lokasi kemah buku (Loka Camp) kebangsaan yang difasilitasi Dinas Perpusatakaan dan Kearsipan kabupaten setempat, dalam rangkaian memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017.

Nurdin Abdullah di Bantaeng, Sabtu, mengatakan lokasi kemah tersebut merupakan aset Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang harus dilestarikan.

"Saya harap kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia akan membawa kesejahteraan bersama. Generasi muda harus betul-betul menjadi agen perubahan untuk menuju Indonesia emas," ujar bupati saat mengunjungi Loka Camp  di Desa Loka, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Terkait kegiatan tersebut Nurdin Abdullah menyerahkan buku kepada siswa-siswi Sekolah Dasar  dan penanaman pohon di lokasi setempat.

Turut hadir pada kunjungan itu Asisten III Bidang Administrasi Setda Bantaeng Ansar Tuba, Kadis Pariwisata Bantaeng H Subhan, Camat Uluere Mohammad Djohan serta Kabag Humas dan Protokol Setda Bantaeng Idham Kadir.

Pewarta : Syamsurya Pratama
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024