Makassar (Antara Sulsel) - Produk operator seluler Indosat, IM3 Ooredoo hadir untuk menjangkau semua segmen konsumen tanpa perbedaan starata sosial.

"Kami mempelajari semua kebutuhan konsumen, yang ada tingkat ketergantungannya pada internet sanga tinggi, tapi ada juga yang lebih suka menelpon seperti di Papua, sehingga IM3 Ooredoo hadir untuk semua," kata Head Sales Sulawesi, Maluku dan Papu (Sumapa) Indosat Ooredoo Suzanna Permata di Makassar, Selasa.

Menurut dia, pihaknya menghadirkan sarana komunikasi yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen melalui delapan keunggulan IM3 Ooredoo.

Dia mengatakan, dengan kartu seluler ini membebaskan pengalaman internetan bagi penggunanya dengan akses kuota besar dan tanpa batas. Sedang bagi yang lebih dominan bertelepon dapat menggunakan layanan freedom Combo.

"Pengguna dapat berkomunikasi gratis sesama operator dan juga ke operator lain dengan tarif yang super murah yakni Rp1 per detik," katanya.

Sementara penikmat video streaming, imbuh Head of Department TTL Communication Manager Indosat OOredoo, Emyranti Purnama, konsumen dapat menggunakan Stream On melalui layanan Iflix dan sportify untuk penikmat musik dan lagu-lagu.

Selain itu, lanjut dia, operatornya juga menyiapkan bonus kuota hingga 20 GB setiap pembelian paket Freedom Combo dan Freedom Plus.

"Bonus kuota internet ini dapat digunakan mulai pukul 01:00 dini hari hingga pukul 06.00 pagi," katanya.
Sementara itu, CEO BigEvo dan BigEvo Academy, Google Regional Trainer, Digital Consultant Andy Susanto mengatakan, kehadiran produk Indosat itu tidak lain karena mampu membaca semua kebutuhan konsumen.

Hal itu mencermati tingginya tingkat kebutuhan internet di Indonesia yang sudah mencapai 40 persen dari total penduduk Indonesia sekitar 262 juta jiwa. Sedang pengguna handphone mencapai 370 juta orang atau melebih jumlah penduduk Indonesia, karena satu orang memiliki lebih dari satu handphone.

Hal itu dibenarkan Romano yang merupakan salah seorang traveler yang telah membuktikan perangkat telekomunikasi IM3 Ooredoo. Menurut dia, pengguna produk ini tidak perlu khawatir kehabisan kuota, jika aktif mengungguh ataupun mengirim dokumentasi perjalanannya melalui jaringan seluler.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024