Makassar (Antara Sulsel) - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengakui kemampuan dan ketajaman penyerang Bali United Sylvano Dominique Comvalius patut diwaspadai saat bertemu di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 6 November 2017.

Robert Alberts di Makassar, Jumat, mengatakan pemain asal Belanda itu memang punya kemampuan dan sudah dibuktikan dengan tampilnya sebagai top skor sementara di kompetisi Liga 1 musim 2017.

"Comvalius saya kira pemain bagus,kuat dan yang utama mampu menceta gol dalam kondisi apapun. Tentu semua tim bersedia menggunakan tenaganya,"kata dia.

Meski mengakui ancaman dari penyerang yang baru bermain di kompetisi Indonesia musim ini tersebut, namun pihaknya belum berfikir untuk menyiapkan pemain khsusus untuk mengawal pergerakan dari pemain tersebut.

Pihaknya juga mengaku akan tetap fokus dengan permainan sendiri dan berharap bisa kembali menunjukkan penampilan maksimal seperti yang telah dilakukan pada beberapa laga kandang tim "Juku Eja".

"Tentu Combalius merupakan pemain yang punya kemampuan dan memiliki kekuatan sekaligus tajam di depan gawang," ujarnya.

Sementara terkait tim Bali United sendiri, dirinya mengaku sudah menyiapkan antisipais untuk dapat meredam dan menaklukkannya di Makassar.

Dirinya juga terus mematangkan persiapan dan strategi yang akan dijalankan demi menjaga peluang tim asal Makassar itu menjaga kans juara Liga 1 musim ini.

"Kita juga bersyukur dengan kondisi tim yang tanpa terkendala pemain. Kami juga meningkatkan intensitas latihan demi menjaga peluang menang di laga kandang,"ujarnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024