Makassar (Antara Sulsel) - Setelah sukses melaksanakan program SALE I, Kalla Toyota kembali menghadirkan program SALE II di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan pada 10-26 November 2017.

"Merespon antusias masyrakat pada program Sale pertama hingga akhir penutupan, maka SALE II kita gelar kembali dengan slogan semua lebih mudah," kata General Manager Kalla Toyota, Tarsimin, saat temu wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis.

Menurutnya, pelaksanaan Kalla Toyota SALE I selama 14 hari di Mall Phinisi Point Makassar, Oktober lalu, ternyata respon dan permintaan masyarakat sangat besar untuk dihadirkan kembali program SALE II.

Berbagai fasilitas, kata dia, akan disediakan untuk memanjakan pengunjung setiap harinya, dalam Kalla Toyota SALE II, diantaranya gratis cuci mobil berlaku semua merek kendaraan. Pemilik Toyota juga diberikan kemudahan dengan gratis Cek 30 item Kendaraan.

"Program yang kami tawarkan pada SALE II ini adalah Paket Trande-in atau tukar tambah, pelanggan Toyota bisa mengganti mobilnya dengan mobil type terbaru, baik lunas maupun angsur. Bisa langsung dibawa pulang bahkan membawa pulang uang tambahan hasil taksasi kendaraan sebelumnya," beber dia.

Selain itu, bagi pelanggan Trade-in selama acara berlangsung tidak perlu khawatir karena nilai jual mobilnya akan bertambah dengan rekondisi (perbaikan) body dan cat mobil secara gratis. Sambil menunggu taksasi, pelanggan dimanjakan dengan fasilitas dari Kalla Toyota di Mal setempat.

"Program tukar tambah ini terbuka untuk umum bahkan seluruh merek kendaraan, kami dari Kalla Toyota tentunya akan memberikan taksasi harga terbaik bagi kendaraan anda bahkan di perbaiki dulu baru ditaksasi," katanya.

Sementara bagi pelanggan yang ingin mendapatkan mobil bekas berkualitas maupun baru, pilihan akan banyak hingga pembayaran terjangkau. Pelanggan bisa memilih paket uang muka mulai dari Rp10 juta-an atau memilih paket cicilan mulai dari Rp2 juta-an.

Sejumlah produk Toyota terlengkap di setiap segmen bisa dilihat lebih dekat pelanggan selama gelaran ini berlangsung. Kalla Toyota juga memanjakan pelanggan dengan kemudahan memiliki Toyota melalui Paket Special Offer.

Berbagai unit unggulan Toyota telah siap dibawa pulang pelanggan dengan penawaran tertinggi selama gelaran masih berlangsung.

Kalla Toyota juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pelanggan dengan hadiah menarik yang akan dibagi setiap harinya. Tersedia Voucher Food and Beverage yang khusus tersedia bagi pengunjung yang melakukan transaksi yang dapat diturkan di beberapa gerai Mall MaRI.

Bahkan, pelanggan yang beruntung memenangkan doorprize paket liburan ke Bali dan Yogjakarta serta voucher nginap di beberapa hotel berbintang.

"Kami mengundang seluruh masyarakat di kota Makassar dan sekitarnya untuk datang bersama keluarga dan kolega menikmati berbagai kemudahan yang kami hadirkan di Kalla Toyota SALE II`Semua Lebih Mudah` Part 2 (Dua) di MaRi Makassar," tambah dia.

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024