Mamuju (ANTARA Sulsel) - Lima orang pemuda diamankan aparat kepolisian Polres Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), karena dianggap sudah meresahkan warga yang ada di wilayah itu.

Kelima pemabuk itu diamankan polisi sekitar pukul 11.00 Wita sebelum waktu shalat Jumat di salah satu rumah kontrakan "Flamboyan" di Jalan Monginsido Mamuju.

Kelima pemabuk yang salah satu di antaranya wanita yang berstatus mahasiswa diamankan polisi dari rumah kontrakan tersebut, berdasarkan laporan warga pemilik rumah kontrakan, Natsir yang merasa resah dengan ulah para pemabuk itu.

"Saya sudah tidak tahan dengan ulah mereka sudah hampir lima hari ini, mereka hanya minum-minum, warga sekitar sini menjadi resah akibat ulahnya,"kata Natsir.

Ia mengatakan, karena tidak tahan dengan ulah pemabuk yang setiap hari melakukan aksi meminum minuman keras hingga mabuk tersebut, dirinya kemudian melapor ke polisi.

Polisi kemudian datang dan lansung mengamankan para pemabuk yang tidak melakukan perlawanan itu ke markas Polres Mamuju, untuk dimintai keterangan.

"Pemabuk ini akan kami amankan dulu, untuk dimintai keterangan dan diberikan pembinaan,"kata Kasat Samapta Polres Mamuju, AKP, Thenny.

(T.PK-MFH/Z002)


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024