Makassar (Antara Sulsel) - Sebanyak 20 dari 60 vendor yang mengikuti pameran bertajuk "Luxury Wedding Vaganza" di Makassar, Sulawesi Selatan, 1-4 Februari 2018 berasal dari luar provinsi.

Marcomm Manager Trans Clarion Makassar, Ricwan Wahyudi di Makassar, Kamis, mengatakan puluhan vendor itu akan menghadirkan berbagai perlengkapan pernikahan terbaru dan terlengkap mulai dari busana pengantin, bridel hingga kartu undangan dengan kreasi unik dan berseni tinggi.

"Untuk 20 vendor dari luar Sulsel itu diantaranya dari Balikpapan, Surabaya, Bali, SOlo, termasuk Jakarta. Mereka akan hadir dengan berbagai karya terbaiknya," kata dia.

Ia menjelaskan, kehadiran para vendor dari berbagai kota di Indonesia itu tentu saja akan semakin memperkaya pilihan bagi para pengunjung khususnya yang berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Apalagi para vendor atau pengusaha penyedia barang itu, kata dia, sudah berkomitmen membawa seluruh produk unggulannya untuk ditawarkan ke masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Dengan vendor yang lebih banyak, kata dia, maka pengunjung tidak perlu lagi ragu kebutuhan atau barang yang dicarinya tidak tersedia.

"Jadi pada ajang ini, semua kebutuhan untuk pengantin itu ada mulai dari pakaian, bridel, juga gedung untuk pernikahan. Makanya kami sebagai pengelola hotel juga melibatkan diri dalam pemaren kali ini," ujarnya.

Menurut dia, banyaknya vendor yang terlibat serta melihat respon atau tanggapan masyarakat Kota Daeng yang begitu tinggi pada ajang yang sama sebelumnya membuat pihaknya tidak ragu untuk menargetkan transaksi hingga R20 miliar.

"Jadi targetk kita itu Rp5 miliar perhari. Untuk pameran ini kita laksanakan selama empat hari dan kita harapkan bisa memenuhi target transaksi," katanya.

Selain respon yang begit positif dari masyarakat khususnya para calon pengantin di Makassar dan sekitarnya, kata dia, beberapa indikasi yang membuat pihaknya berani mematok target yang cukup besar itu karena keterlibatan peserta pameran.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024