Rangkaian peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 tingkat Kabupaten Sinjai berlangsung semarak dan unik dengan adanya kegiatan lomba masak nasi goreng yang diikuti unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompimda) dan para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemkab Sinjai, Senin.

Lomba masak yang diikuti wakil bupati, Dandim 1424, Kapolres, Kajari, staf ahli bupati, anggota DPRD dan Plt Sekda Kabupaten Sinjai itu diwajibkan untuk menghidangkan nasi goreng beraneka rasa dalam waktu 60 menit.

Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ibu Ke- 89 yang digelar oleh Pemkab sinjai.

"Selain meningkatkan tali silaturahmi antarkepala SKPD dan forkompimda, kegiatan ini bisa mengetahui keterampilan memasak, serta mengetahui tentang betapa sulitnya menghidangkan makanan yang dilakukan oleh para ibu,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Masak Hj. Mas Ati mengatakan kegiatan lomba masak ini merupakan ide yang dari ketua panitia untuk diketahui peran ibu di rumah, sehingga yang menjadi pesertanya adalah bapak-bapak.

Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024