Makassar (Antaranews Sulsel) - Ribuan orang tumpah ruah di sepanjang jalan maupun anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan, terutama di panggung terapung yang menjadi magnet baru bagi para pengunjung.

Iksan (26) salah seorang warga Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) mengaku merasa senang yang dan asyik bisa mengabadikan sejumlah momen dan berswafoto dengan latar panggung terapung "City of Makassar", Minggu malam.

"Keren, panggung terapung ini sangat bagus apalagi diisi sejumlah kegiatan dengan pencahayaan kerlip lampu dan kembang api," ujarnya.

Dia mengatakan dirinya bersama keluarganya tidak merasa rugi datang ke Makassar karena anjungan Pantai Losari yang panjangnya sekitar 3,8 kilometer itu tertata semakin indah.

Ia juga mengaku jika baru melihat langsung panggung terapung sejak difungsikan beberapa bulan lalu itu untuk mengisi sejumlah kegiatan nasional maupun internasional seperti olahraga Muaythai terapung pertama di dunia.

"Baru bisa lihat sekarang dan memang panggung ini bagus, apalagi ada sejumlah kapal legendaris Sulsel seperti Pinisi yang ada di sekitarnya," katanya.

Pantauan di lokasi itu, sejak sore terlihat banyak pengunjung, baik domestik maupun mancanegara, memenuhi arena panggung terapung City of Makassar ini sambil berswafoto.

Di lokasi itu juga beberapa pertunjukan musik ditampilkan di atas panggung terapung tersebut, sehingga membuat para pengunjung tampak merasa puas atas hiburan yang disuguhkan tersebut.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024