Mamuju (Antaranews Sulsel) - Kapolda Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Polisi Baharudin Djafar berharap Markas Polda Sulbar yang baru sudah bisa difungsikan pada bulan Februari 2018.

"Pembangunan Mapolda Sulbar yang baru ini telah hampir rampung dan diharapkan dapat difungsikan pada bulan Februari 2018," kata Baharudin saat meninjau pembangunan Mapolda Sulbar yang baru di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, untuk keseluruhan bangunan Mapolda Sulbar diharapkan dapat selesai pada bulan April 2018 agar dapat difungsikan maksimal

Kapolda Sulbar didampingi para pejabat utama Polda Sulbar mengontrol langsung kegiatan pembangunan mapolda baru yang didirikan di Kalubibing,Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju.

Baca juga : Sulbar Siapkan Lima Hektare Bangun Kantor Mapolda

Ia mengaku ingin mengetahui kemajuan pembangunan mapolda baru tersebut sekaligus memastikan pembangunan berjalan sesuai perencanaan.

Ia meninjau seluruh sudut mapolda yang sedang dikerjakan. Ia meminta pengawas dan penanggung jawab serta mandor agar melaksanakan tugas secara terkoordinasi sehingga pembangunan dapat rampung sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Kapolda Sulbar mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Karo Logistik Polda Sulbar yang telah berjuang untuk membangun Mapolda Sulbar yang baru. 


Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024