Makassar (Antaranews Sulsel) - Panitia pelaksana pertandingan merilis harga tiket untuk turnamen bertajuk "Makassar Supercup Asia" di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, yang akan berlangsung pada 19-21 Januari 2018.

Koordinator tiket pertandingan PSM, Asiz Jarre di Makassar, Rabu, mengatakan, khusus harga tikut tribun tertutup akan mengalami kenaikan sebesar Rp50 ribu dibandingkan dengan harga yang dipatok saat kompetisi Liga 1 musim lalu.

"Pada turnamen Makassar Supercup Asia 2018, harga tiket VIP Utama sebesar Rp200 ribu, VIP Utara dan Selatan Rp150 ribu," katanya.

Sementara untuk tribun tertutup, panitia memutuskan harga tetap yakni Rp30 ribu. Pihaknya berharap para suporter untuk ramai-ramai datang ke stadion guna memberikan dukungan maksimal pada tim kebanggaannya dalam turnamen tersebut.

Ia menjelaskan, untuk tiketnya sendiri sudah bisa dijual pada 18 Januari 2018. Pihak penyelenggara akan membuka penjualan tiket di Stadion Mattoanging. Berhubung hanya menyediakan satu loket sehingga diharapkan para suporter bisa mengantre.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan tiga tim luar negeri yang menjadi peserta turnamen pra-musim "Makassar Supercup Asia" sesuai rencana sudah berdatangan dan tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, hari Rabu ini.

Ketiga tim yang siap berlaga dalam ajang yang digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 19-21 Januari 2018 itu masing-masing Adelaide United FC (Australia), Home United (Singapura), dan MND FC asal Kamboja.

Sedangkan untuk kedatangan tim peserta, panitia pelaksanan turnamen Makassar Supercup Asia 2018 sudah siap menjemput untuk dibawa ke tempat tim menginap selama di Kota Daeng itu.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024