Makassar, 21/1 (Antara) - Salah satu kandidat Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu`mang (AAN) melakukan silaturahim dengan salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Soppeng, Puang Cambang.

"Ini adalah kunjungan silaturahim ke Puang Cambang dan sekaligus bertatap muka dengan beberapa petani, karena saat ini Puang Cambang mengembangkang lahan pertanian di Kabupaten Soppeng" kata AAN usai pertemuan tersebut di Kabupaten Soppeng, Sulsel, Minggu.

Menurut AAN, produktivitas Petani Sulsel saat ini sudah bagus, tinggal pemerintah provinsi memberikan perhatian lagi terutama kemudahan mendapatkan pupuk dan memberikan pendampingan penyuluhan pertanian agar hasil pertaniannya semakin bagus lagi.

"Selain itu pemerintah provinsi tetap melakukan penambahan jalan dan pembukaan jalan baru, sehingga lalu lintas hasil tani kita bisa tersalurkan dengan baik" ujarnya.

Sementara, menurut Puang Cambang, kehadiran AAN agar ia bisa mendengarkan langsung apa kebutuhan masyarakat kita.

"Khususnya para petani cengkeh, kemiri dan karet pinus," imbuhnya.

Pihaknya, kata dia, tidak meragukan lagi kemampuan pak Wagub karena telah terbukti saat menjabat sebagai wakil gubernur dua periode.

"Beliau sudah membuktikannya, Insya Allah setelah jadi gubernur, Sulsel semakin bagus," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Agus Arifin Nu`mang didampingi istri Andi Majdah Zain, Rizal Syarifuddin dan beberapa tim pemenangan Agus Tanribali. 

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024