Makassar (Antaranews Sulsel) - Penggiat olah raga "Offroad" atau "Offroader" di Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai mendirikan posko pemenangan secara mandiri untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu`mang dan Tanribali Lamo (AAN-TBL).

"Kami sebut mandiri, karena kami bergerak tanpa merepotkan calon, kami mengedarkan list sumbangan di internal group Offroader Sulsel," kata Sekretaris Relawan 4x4, Chahe, di Makassar, Minggu.

Relawan 4x4 adalah salah satu sayap relawan pemenangan Agus-Tanribali dari kalangan offroader.

Tim relawan ini, kata dia, bertujuan untuk mempererat solidaritas atas kemenangan Sulsel Bagus di kabupaten/ kota di Provinsi Sulawesi Selatan.

Bukan hanya offroader yang tergabung dalam Tim relawan 4x4, lanjutnya, tapi juga para crosser dan pencinta alam yang memacu andrenalin.

Posko mereka, kata dia, di jalan Andi Pangeran Pettarani, kini tengah dibenahi, dan menyiapkan penyaluran logistik dan atribut Pilgub.

Sebuah kaleng, menurut dia, berada di atas meja, sehingga relawan dapat memasukkan lembaran lembaran uang kertas, dengan pencahan 50 ribu dan seratus ribu untuk kebutuhan kopi, teh dan kue kue anggota.

Hal ini, kata dia, murni gerakan persaudaraan Offroader untuk memenangkan pak Ketua dalam hal Agus Arifin Nu`mang

"Pokoknya kita siap Gas poll dan Sikat miring, istilah anak anak offroader ketika siap bertarung di medan berat," pungkasnya.
(T.KR-NJP/B/S036/S036) 21-01-2018 19:50:43

Pewarta : Nurhaya J. panga
Editor :
Copyright © ANTARA 2024