Makassar (Antaranews Sulsel) - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar menghadirkan program penawaran bertajuk "sparkling January" untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung setia di pusat perbelanjaan terbesar itu mulai 27 Januari hingga 4 Februari 2018.

Casual Leasing Officer MaRI, Farah Nadiah Ilyas di Makassar, Jumat, mengatakan program acara "sparkling January" ini diharapkan dapat terus memancarkan kilau perubahan dan inovasi untuk memuaskan pelanggan.

Acara ini memberikan berbagai penawaran menarik untuk para pengunjung setia seperti beberapa display exhibitor property, otomotif dan fashion.

"Pihak manajemen Mal Ratu Indah menghadirkan tenant yang dapat membuat pengunjung menjadi berkilau, seperti exhibitor salqis, dave collection, Senopati dan Maleeka yang menawarkan berbagai busana untuk pria dan wanita dengan inovasi model dan gaya terbaru tahun 2018," katanya.

Selain itu, kata Nadiah, untuk para pengunjung setia yang ingin mencari informasi dan mendapatkan penawaran menarik properti dan otomotif dari merk ternama serta beberapa exhibitor lain, juga tersedia selama kegiatan tersebut.

"Even sparkling January ini berlangsung pada Festival dan carnival area di lantai dasar, sehingga dapat memudahkan pengunjung untuk menemukan even yang berlangsung saat mengunjungi Mal Ratu Indah," ujarnya.

Sementara itu, Tenant Relation MaRI Astrid Fatmadyta mengatakan jumlah pengunjung pusat pemberlanjaan itu telah mencapai angka fantastis selama libur panjang yakni tercacat berjumlah 93 ribu orang lebih.

Lonjakan pengunjung tersebut meningkat selain libur akhir pekan ini, juga memang dimanfaatkan masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya sebagai tempat liburan bersama keluarga.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024