Makassar (Antaranews Sulsel) - Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Nitro Makassar, Sulawesi Selatan ikut memeriahkan pelaksanaan Sulawesi Education & Techno Expo 2018 yang digelar  Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek-Dikti).

"Kami juga beruntung karena salah satu kampus yang bisa ikut meramaikan Sulawesi Education Techni Expo ini dan pesertanya memang se-Sulawesi," ujar dosen STIM Nitro Dr Rosnaeni Daga di Makassar, Kamis.

Kegiatan yang berlangsung padal 6-8 Februari di Celebes Convention Centre (CCC)  tersebut diikuti beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta (PTN-PTS) baik dari Sulsel maupun dari pulau Sulawesi lainnya.

Roanaeni mengatakan, STIM Nitro Makassar sebagai salah satu peserta yang ikut memeriahkan Sulawesi Education & Techno Expo 2018 tidak mau kalah dengan perguruan tinggi yang lain.

Untuk menarik perhatian pengunjung Expo, aelain melibatkan dosen untuk menjaga stand, STIM Nitro Makassar melibatkan putri pariwisata Sulawesi Selatan yang sekaligus mahasiswi dari STIM Nitro sendiri untuk menjaga stand dan memberikan penjelasan seputar tentang STIM Nitro Makassar kepada pengunjung.

Selain itu STIM Nitro juga melibatkan pengurus BEM, BPM dan organisasi unit kegiatan mahasiswa (UKM) untuk menarik perhatian pengunjung yang mayoritas adalah siswa dan siswi yang berasal dari berbagai sekolah yang ada di Makassar.

Untuk ambil bagian dalam Expo 2018, tidak hanya mengambil stand, tapi STIM Nitro juga mengambil bagian dalam pementasan yang diatur oleh panitia pelaksana, dengan mempersembahkan Tari Kipas dari Organisasi UKM Nitro Art Club (NAC).

Pewarta : Muh Hasanudddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024