Oleh M Faisal Hanapi



Polewali Mandar (Antaranews Sulsel) - Polres Polewali Mandar memperketat patroli di perairannya guna meningkatkan keamanan dan ketertiban agar tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah perairan di daerah itu.

Kasat Polair Polres Polewali Mandar Ajun Komisaris Polisi Jubaidi, Senin mengatakan, secara rutin melakukan patroli di sepanjang wilayah perairan di daerah itu dengan menggunakan kapal Patroli C 3 Sungai XXXIII-1002.

"Tak hanya melakukan patroli menjaga keamanan di laut, Satpolairud Polres Polwali Mandar juga menyempatkan melaksanakan pengamanan pengunjung wisata pantai serta memberikan imbauan-imbauan kamtibmas guna terwujudnya situasi aman dan kondusif," katanya.

Kasat Polair juga mengimbau masyarakat pengunjung Pantai Mampie agar berhati hati dan menjaga keselamatan pada saat berenang atau mandi mandi di laut serta menjaga kebersihan pantai.

Selain itu, ia mengajak kepada masyarakat pengunjung areal wisata dan masyarakat pesisir agar menggunakan hak pilih di pilkada serentak di Kabupaten Polewali Mandar.

"Dukung pelaksanakan pilkada damai, menjadi pemilih yang cerdas, memilih sesuai hati nuraninya masing-masing, jangan golput, agar tidak mudah terpropokasi, agar tetap saling menjaga persaudaraan dan tingkatkan silaturrahmi, untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya. 

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024