Toraja Utara (Antaranews Sulsel) -  Tim Penggerak  PKK Kabupaten Toraja Utara menyambut Kunjungan kerja TP PKK Provinsi Sulsel di Lembang Angin-Angin. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Monitoring serta Evaluasi kinerja TP PKK Kabupaten, dalam hal ini lebih difokuskan dalam bidang pengelolaan administrasi di tingkat Lembang.

TP PKK Provinsi  yang hadir dipimpin oleh Sekretaris TP PKK Prov, Hj Juliananl disambut dengan hangat oleh Ketua TP PKK Torut Linda Christine Sumilat Paembonan didampingi oleh Wakil Ketua PKK Torut, Eva Stevany Rataba Kadang.

Didalam sambutannya, Ketua TP PKK Torut Linda  mengungkapkan, rasa sukacitanya atas kedatangan Tim TP PKK Provinsi. Dengan hasil evaluasi dan catatan-catatan penting atas kekurangan timnya, diharapkan dapat segera diperbaiki dalam upaya meningkatkan kinerja  kedepannya, sehingga PKK Kabupaten Torut dapat lebih maju dan perubahan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat Toraja Utara.

Selain itu, Ketua Tim Kunker TP PKK Provinsi, selaku Sekretaris TP PKK Provinsi mengungkapkan, "Kunjungan kerja kali ini dalam rangka Monitoring dan Evaluasi yang lebih difokuskan pada pengelolaan Administrasi."

Setelah  pihaknya melakukan pemeriksaan laporan-laporan dan tanya jawab langsung kepada tim TP PKK Lembang Angin-Angin selaku perwakilan dari Kabupaten Toraja Utara, juga sangat mengapresiasi langkah dan program yang telah diterapkan oleh Dasa Wisma selaku ujung tombak PKK di tingkat desa/lembang. Hanya catatan yang harus dirubah adalah penyusunan administrasi, yaitu harus mengacu hasil Rakernas ke-8 (Delapan) 2014, bukan mengacu hasil Rakernas ke-7 (tujuh)  periode 2010.

"Kunjungan kerja Monitoring dan Evaluasi ini seharusnya sudah selesai bulan Desember kemarin, tetapi karena sesuatu hal kami laksanakan pada bulan ini. harapan kami kedepannya, TP PKK Torut melalui pokja I,II,III, dan IV kedepannya harus lebih meningkatkan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat. Selain itu, Kami TP PKK Provinsi yang akan berakhir 4 (empat) bulan kedepan, sangat mengharapkan kepada TP PKK tingkat Kabupaten/Kota agar segera merampungkan  laporan Administrasinya",kuncinya.

Tampak pula dalam pertemuan ini dihadiri oleh jajaran pengurus TP PKK Torut, TP PKK Kecamatan Kesu, dan pengurus serta anggota TP PKK Lembang Angin-Angin, Camat Kesu dan Kepala Lembang Angin-Angin.

Pewarta : -
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024