Sinjai (Antaranews Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Administrasi Kesra Setdakab Sinjai menggelar rapat dalam rangka Verifikasi dan perbaikan proposal penerimaan bantuan hibah masjid di kabupaten setempat.

Rapat dipimpin Kasubag Sosial dan Kemasyarakatan Muhammad Riza dan dihadiri para ketua panitia dan bendahara masjid se-Kabupaten Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Kamis.

Muhammad Riza mengatakan rapat ini dilaksanakan untuk  mengevaluasi semua panitia dan bendahara masjid dalam pembuatan proposal  penerimaan bantuan hibah tersebut.

"70 masjid yang menerima bantuan hibah tersebut, tersebar di sembilan kecamatan, 14 diantaranya belum memasukkan proposalnya di Bagian Kesra  Setdakab Sinjai," ujarnya.

Dia berharap seluruh panitia dan bendahara masjid  agar secepatnya memasukkan proposalnya paling lambat 21 Maret 2018 agar bisa mendapatkan bantuan ini.

Selain itu kata Muhammad Riza, pada rapat ini ada beberapa proposal yang dikembalikan karena tidak lengkap dan harus diperbaiki.

"Seperti kelengkapan administrasi tidak dilengkapi foto asli bangunan masjid yang akan direhabilitasi dan ada beberapa masjid yang nomor rekeningnya bermasalah seperti menggunakan nomor rekening bank lain sedangkan buku rekening yang harus dipakai yaitu Bank Sulselbar,"  imbuhnya.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024