Makassar (Antaranews Sulsel) - General Manajer PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi Joko Pitoyo mengunjungi Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Muktiono untuk melaporkan kondisi pernggunaan bahan bakar mineral sekaligus berpamitan.

"GM Pertamina Region VII Sulawesi bersama beberapa orang pejabatnya datang berkunjung ke Polda untuk pamit setelah dimutasi ke tempat tugasnya yang baru," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani di Makassar, Rabu.

Ia mengatakan, pada pertemuan santai di ruang kerja kapolda itu, GM Pertamina Joko Pitoyo banyak bercerita tentang dirinya bersama jajarannya yang selama ini cukup terbantu dengan sinergi antarinstansi lainnya.

Joko Pitoyo juga melaporkan langsung ke Kapolda Irjen Umar tentang stok bahan bakar mineral (BBM) yang dikonsumsi di wilayah kerjanya.

Dari penjelasan itu, subsidi BBM di Sulawesi masih normal yaitu berada pada angka 90 persen serta distribusinya tetap berjalan lancar hingga ke konsumen.

"Terima kasih bapak kapolda, saya selama menjabat di sini juga terkesan, apalagi dengan sinergi yang terbangun dengan semua pihak," katanya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono yang dalam kesempatan itu memberikan ucapan dan selamat kepada Joko Pitoyo atas jabatan barunya di PT Pertamina (Persero) MOR I Medan.

"Selamat dan sukses selalu bapak Joko. Pesan saya, mari kita jaga silaturahmi kita dengan baik antarsesama umat beragama. Jangan pernah sakiti perasaan sesama manusia, dan jaga agama kita dengan baik, maka Allah akan senantiasa menyayangi kita karena barang siapa yang rendah hati sesama manusia maka Allah akan meninggikan derajatnya," ucapnya. Budi Suyanto




 

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024