Makassar (Antaranews Sulsel) - Telkomsel area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) menghadiahkan satu unit mobil Toyota Agya kepada Asmi Nurleli (15) seorang pelajar SMA di Tarakan, Kalimantan Utara sebagai pemenang undian registrasi ulang kartu prabayar yang berlangsung 8-28 Februari 2018.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang. Program ini merupakan sebuah apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk Telkomsel," kata Vice President Sales dan Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan, di Makassar, Senin.

Melalui siaran persnya, Herry mengemukakan, program tersebut sekaligus sebagai salah satu cara Telkomsel dalam mendukung program registrasi ulang yang dicanangkan Kementerian Komunikasi dan Informasi atau Kominfo.

Dirinya menambahkan bagi pelanggan kartu simPATI, Kartu AS, dan LOOP yang telah menjadi pelanggan Telkomsel lebih dari tiga bulan dan melakukan registrasi selama periode tersebut dapat mengikuti program undian tersebut.

Sementara Asmi Nurleli siswa kelas XI SMAN 3 Tarakan tidak menyangka bisa meraih satu unit mobil dari program undian registrasi ulang telkomsel selama priode itu.

"Awalnya saya tidak mempercayai begitu saja ketika dihubungi pihakTelkomsel, karena sekarang banyak penipuan yang terjadi dengan iming-iming hadiah seperti ini," ujar Asmi.

Namun karena pernasaran untuk membuktikan itu, anak keenam dari tujuh bersaudara ini kemudian mendatangi GraPARI Telkomsel Tarakan bersama kedua orang tuanya untuk mengecekkepastian program undian tersebut.

"Setelah saya cek bersama orang tua, ternyata memang benar. Saya sangat senang sekali bisa jadi pemenang ditambah mendapatkan hadiah mobil. Benar-benar seperti mimpi di siang bolong," ujar Asmi dengan nada senang.

Dirinya bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang telah membuat program undian itu hingga Asmi berhasil mendapatkan rejeki hadiah mobil dan bukan merupakan penipuan.

"Harapan saya semoga Telkomsel semakin jaya agar tetap bisa melayani pelanggan-pelanggan yang berada di pelosok negeri, tambahnya.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024