Mamuju (Antaranews Sulsel) - Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat membagikan 60 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di tiga titik di Kabupaten Mamuju.

Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulbar Nurlina Muhdin di Mamuju, Sabtu, menyatakan pembagian paket sembako itu sebagi wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa, khususnya masyarakat kurang mampu, yang berdomisili di sekitar Kota Mamuju.

"Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama, khususnya masyarakat kurang mampu di Kabupaten Mamuju," kata dia.

Pembagian paket kebutuhan pokok itu dilakukan DWP Kanwil Kementerian Agama Sulbar di Lingkungan Simbuang, Kelurahan Karema, Kecamatan Simboro dan Dusun Patti`, Desa Pati`, Kecamatan Simboro, serta Dusun Tappalang, Desa Tappalang, Kecamatan Tapalang Barat.

Paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat tersebut, lanjut Nurlina, sumbangan dari sejumlah donatur.

"Untuk itu atas nama DWP Kanwil Kemenag Sulbar kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang turut berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini tidak terlepas dari doa bapak ibu sekalian, mudah-mudahan apa yang menjadi amal dan keikhlasan kita semua," ucapnya.

Pembagian kebutuhan pokok sebagai wujud rasa syukur atas peningkatan kinerja dan prestasi yang selama ini ditorehkan DWP Kanwil Kemenag Sulbaritu, katanya, akan terus dilakukan.

"Pada momentum Ramadhan tahun ini kami akan membagikan ratusan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu. Semoga kesuksesan dan kekompakan selama ini tetap terjaga, sebagai bukti dari bakti kita dalam membesarkan DWP Kanwil Kemenag Sulbar," kata Nurlina.

Pewarta : Amirullah
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024