Mamuju (Antaranews Sulsel) - Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat Ashari Rasyid tutup usia, Kamis (28/6), sekitar pukul 23.00 WIB, di Rumah Sakit Grestelina Makassar Provinsi Sulawesi Selatan diduga akibat serangan penyakit jantung.

Jenazah almarhum Sekretaris DPRD Provinsi Sulbar direncanakan dibawa ke Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat dari Kota Makassar dengan menggunakan ambulans untuk dimakamkan.

"Sebelumnya almarhum dalam kondisi sehat walafiat dalam menjalankan tugasnya melaksanakan kegiatan DPRD Sulbar di Kota Makassar, diduga karena kelelahan dan mengalami serangan penyakit jantung akhirnya meninggal dunia," kata salah seorang staf DPRD Sulbar.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Ismail Zainuddin dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Sulbar Asri Anas menyatakan duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Sekwan Sulbar.

"Selamat jalan sahabat saya yang baik, Ashari Rasyid, semoga diberikan ampunan dan diterima di sisi Allah SWT," kata Sekda Sulbar Ismail Zainuddin.

Ashari Rasyid semasa hidupnya juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Pemerintah Provinsi Sulbar.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024