Makassar (Antaranews Sulsel) - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan ikut memperingati Pekan ASI Sedunia (PAS) dengan memberikan penawaran diskon menarik bagi pelanggan yang berkunjung di tempat perbelanjaan tersebut.

Marketing Communication Mothercare Mal Ratu Indah Khairunnisa di Makassar, Minggu, mengatakan dalam memperingati PAS tahun ini, pihaknya menghadirkan promo diskon 20 persen untuk berbagai produk menyusui hingga "fashion maternity".

"Untuk promo kita sekarang adalah diskon 20 persen produk menyusui dalam rangka menyambut hari ASI dan sesuai dengan campaign yaitu #gembiramenyusui," katanya.

PAS sendiri diperingati di seluruh dunia setiap minggu pertama di bulan Agustus (1-7 Agustus). Berbagai dukungan tentunya diberikan dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah, lingkungan kerja, keluarga, hingga peran suami supaya dapat mempertahankan pemberian ASI untuk anak.

Hal itupun yang membuat brand ternama Mothercare yang merupakan outlet khusus yang menjual produk-produk ibu hamil serta perlengkapan bayi dan anak untuk ikut ambil bagian.

"Promo yang hadir sejak tanggal 12 Juli hingga 12 Agustus mendatang ini menghadirkan berbagai produk berupa breastpump, minuman hydormamma, gliders, mustela, dan masih banyak lagi produk ibu lainnya,"jelasnya.

Outlet yang telah hadir sejak 2016 ini menjual berbagai jenis produk mulai dari perlengkapan bayi, fashion newborn dan anak-anak hingga usia 8 tahun serta untuk kebutuhan ibu hamil pun tersedia di Mothercare.?

"Kami akan senantiasa mendukung berbagai program untuk ibu dan anak dengan menghadirkan berbagai promo menarik yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan seluruh pengunjung setia kami,"ujarnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024