Makassar (Antaranews Sulsel) - Tim PSM Makassar berangkat secara bertahap menuju Medan hari ini guna persiapan menghadapi tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pada 23 Juli 2018.

Sekretaris tim PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Sabtu, mengatakan para pemain harus berangkat terpisah karena persoalan keterbatasan tiket.

"Rombongan pertama berangkat pada pukul 06.30 Wita yang hanya sebanyak empat pemain masing-masing Abdul Rahman, Muhammad Arfan, Hendra Wijaya dan Herry Susanto," jelasnya sebelum bertolak ke Medan.

Selain keempat pemain, dalam penerbangan pertama ini juga terdiri dari pelatih dan ofisial PSM Makassar. "Untuk rombongan pertama tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Medan sekitar pukul 12.15 WIB dan langsung menuju hotel,"jelasnya.

Ia menjelaskan, untuk pemberangkatan gelombang kedua yakni dilakukan pada pukul 11.00 Wita. Untuk pemberangkatan gelombang kedua itu diikuti seluruh pemain yang diboyong untuk menghadapi tuan rumah PSMS Medan.

Mereka antara lain Hilmansyah, Asnawi, Rasyid Bakri, Rizki Pellu, Guy Junior, Wiljam Pluim, Steven Paulle, Ferdinand Sinaga, Zulkifli Syukur, Reva Adi, Hasyim Kipuw, Zulham Zamrun, M? Rahmat, Saldy dan Bruce Djite.

Sementara untuk penjaga gawang Shahar Ginanjar, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan jika Shahar Ginanjar telah meninggalkan tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

"Soal siapa namanya (pengganti Shahar Ginanjar) nanti kita bicara. Namun Shahar memang sudah ke luar dari tim," ujarnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024