Sinjai (Antaranews Sulsel) - Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial Dan Sumber Daya Manusia Muh Irvan menutup Diklatpim IV Angkatan CCCII (302) dan angkatan CCCIX (309) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai di Aula BKPSDMA Kabupaten Sinjai, Selasa.

Muh Irvan mengatakan melalui berbagai agenda pembelajaran, para peserta diklat akan memperoleh peningkatan kapasitas sebagai pemimpin yang mampu berfikir kreatif, inovatif, melahirkan kiat yang efektif dalam melakukan transformasi nilai nilai dan spirit profesionalisme dalam institusi pemerintah yang di pimpinnya.

Staf Ahli Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDMA) dan PKP2A II LAN Makassar selaku pembina kediklatan, sekaligus mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Diklat yang mengikuti proses pembelajaran Diklat Pim IV selama tiga bulan.

"Saya berharap proyek perubahan yang saudara buat, tidak hanya berjalan pada saat proses diklat, tapi tetap bisa di lanjutkan untuk jangka menengah dan jangka panjang,"ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana diklat Ashar Ishak mengatakan Diklatpim IV diikuti 80 orang peserta terdiri dua angkatan dengan waktu masing-masing angkatan sekitar tiga bulan.

"Berdasarkan hasil penilaian dari tim penguji maka dapat kami sampaikan bahwa seluruh peserta dengan jumlah 80 peserta telah dinyatakan lulus 100 persen," kata Ashar Ishak yang juga Kepala Bidang Diklat Sinjai.

Ashar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pemerintah daerah, Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan dan jajarannya atas kerja samanya selama ini.

"Saya berharap dari diklat ini para peserta nantinya dapat memimpin pelaksanaan tugas dengan baik di unit kerja masing-masing," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri Kepala BKPSDMA Kabupaten Sinjai Haerani Dahlan, para kepala perangkat daerah, undangan dan peserta Diklat PIM Tingkat IV.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024