Makassar (Antaranews Sulsel) - Memperingati Hari Pelanggan 4 September 2018, Telkomsel menyiapkan 8.000 hadiah menarik bagi seluruh pelanggannya yang berada di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) untuk datang ke GraPARI Telkomsel terdekat. 
   
"Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia khususnya berada di area Pamasuka atas kepercayaan dan kesetiannya menggunakan produk dan layanan Telkomsel," sebut Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan, Selasa.  
   
Sebagai operateor selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, kata dia, bagi Telkomsel kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama. Di hari pelanggan ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti ponsel pintar, saldo Tcash, voucher makan, dan berbagai merchandise lainnya.
   
Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Telkomsel dengan mengikuti undian yang berada di GraPARI Telkomsel. Pelanggan hanya menukarkan 50 TelkomselPOIN dan recharge minimal 20 ribu rupiah untuk bisa mengikuti undian tersebut. 
   
Undian ini hanya berlaku di GraPARI Telkomsel yang tersebar di 16 kabupaten kota di area Pamasuka, seperti Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Pontianak, Tarakan, Gorontalo, Kendari, Makassar, Manado, Palu, Pare-pare, Ambon, Jayapura, Sorong, dan Timika.
   
Masing-masing GraPARI Telkomsel menyiapkan hadiah untuk 500 pelanggan yang telah menukarkan TelkomselPOIN dan melakukan recharge. Hadiah yang diundi berupa smartphone Samsung Galaxy, saldo Pulsa, Saldo TCASH, voucher MAP, voucher KFC, serta berbagai merchandise lainnya.  
   
Hingga saat ini Telkomsel terus meningkatkan mutu pelayanan yang ditujukan untuk para pelanggan setianya. Dari sisi layanan para pelanggan bisa melakukan migrasi dari prepaid ke postpaid, pembayaran KartuHALO, ganti kartu, complain handling, dan Upgrade 4G bisa dilakukan di GraPARI Telkomsel. 
   
Para pelanggan juga bisa melakukan pembelian paket data, paket telfon, paket SMS, aktivasi Tcash, redeem POIN, hingga membeli produk digital Telkomsel lainnya. 
   
Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, Telkomsel juga turut mengembangkan layanan dari sisi digital yaitu GraPARI Digital yang berada di Kota Manado, mesin MyGraPARI, GraPARI Virtual, serta aplikasi MyTelkomsel. 
   
GraPARI Digital ini memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan GraPARI Telkomsel yang ada. Pelanggan mesti datang selanjutnya mengambil nomor antrian, setelahnya Costumer Service akan datang menghampiri pelanggan tersebut. 
   
Bahkan Telkomsel telah memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin meng-upgrade kartunya menjadi 4G tanpa harus menunggu antrian yang ada. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan MyGraPARI yang tersebar sebanyak tujuh unit di area Pamasuka.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024