Makassar  (Antaranews Sulsel) - Pedayung senior Sulawesi Selatan Anwar Tarra berencana menginvestasikan bonus yang diterima usai meraih medali pada Asian Games 2018.
   
Anwar Tarra di Makassar, Jumat, mengatakan meski ada rencana investasi namun belum menentukan arah bisnis yang akan dikembangkan kedepan.
   
"Namun saat ini belum ditentukan mau diapakan (investasi di sektor apa). Saat ini (bonus Asian Games) sementara di tabung saja dulu," ujarnya.
   
Beberapa pilihan investasi khususnya di Sulawesi Selatan memang cukup banyak diantaranya beli saham, emas, sawah, tanah, properti, hingga rumah kos bisa menjadi pilihan.
   
Namun atlet penyumbang 11 medali bagi Merah Putih pada ajang SEA Games Myanmar 2013 itu mengaku belum bisa menentukan akan menginvestasikan bonus yang didapatkan tersebut.
   
Anwar Tarra sendiri di ajang Asian Games di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan, 17 Agustus hingga 2 September 2018 itu mampu merebut dua medali dari cabang olahraga dayung kano dan layak spring masing-masing perak dan perunggu.
   
"Belum tau ini (jenis investasi), jadi untuk sementara saya pilih tabung dulu,"jelas peraih medali emas di beberapa pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) tersebut.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024