Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar,M.Si memimpin rapat koordinasi persiapan menyambut Pekan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-349  pada 19 Oktober 2018, di ruang kerjanya, Senin (15/10).

Hadir pada rapat tersebut, para Kepala Organisasi Perangat Daerah (OPD), Kabag, dan Kasubag Setdakab Sinjai.

Dalam arahannya Sekda menekankan perlunya menampilkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Sinjai memiliki potensi UKM yang beragam, seperti industri parang dan cangkul yang masih jarang dipublikasikan," ujarnya. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar,M.Si memimpin rapat koordinasi persiapan Pekan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-349 pada 19 Oktober 2018, di ruang kerjanya, Senin (15/10/2018). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)
Ia meminta pula kepada Disperindag Sinjai untuk fokus pada produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan rumah tangga agar jelas target pemasarannya.

Di akhir arahannya, Sekda menghimbau kepada OPD yang terlibat dalam kegiatan ini bekerja secara maksimal.

Sementara itu, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Yuhadi Samad, menjelaskan selain kegiatan pameran, Pekan Raya Sulsel juga akan diisi dengan fashion carnival.

Yuhadi berjanji akan menampilkan ciri khas Sinjai yang unik secara maksimal untuk mempertahankan prestasi selaku Stand Pameran terbaik pada pagelaran acara yang sama tahun lalu.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024