Makassar (Antaranews Sulsel) - Bek Persib Bandung Ardi Idrus memohon maaf kepada seluruh Bobotoh (suporter Persib Bandung) karena tidak mampu memberikan kemenangan saat dijamu PSM dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-27 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu.

Ardi Idrus usai pertandingan mengatakan seluruh pemain sudah bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan, namun gagal mengambil poin di Makassar.

"Sebagai pemain mewakili tim, saya meminta maaf kepada seluruh Bobotoh yang setiap hari mendukung Persib di lapangan," katanya.

Pada pertandingan hari ini, Persib Bandung gagal meraih poin setelah dikalahkan tuan rumah PSM dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Guy Junior di menit ke-80.

Ia menjelaskan kekalahan dari PSM Makassar akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih. Idrus yakin tim pelatih sudah mengetahui masalah apa saja yang akan dibenahi demi menjaga peluang merebut gelar juara kompetisi musim ini.

Pemain asal Ternate ini mengatakan sebagai seorang pemain, dia berharap bisa kembali fokus dan membuat Persib Bandung kembali bangkit di pertandingan berikutnya.

Beberapa laga sisa yang akan dijalani diharapkan bisa dilewati dengan baik demi mengejar ketertinggalan poin dari PSM Makassar yang saat ini unggul 5 poin di atas Persib Bandung yang mengoleksi 45 poin hingga pekan ini.

"Soal kepemimpinan wasit dalam pertandingan hari ini, saya tidak ada komentar. Untuk protes atas bagaimana, itu keputusan tim pelatih atau manajemen, namun saya pribadi, kita hargai keputusan wasit," ujarnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024