Makassar,  (Antaranews Sulsel) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia menyelenggarakan Mitsubishi Motors Auto Expo (MMAE) di Makassar selama lima hari. 

"Selama lima hari kami akan menggelar pameran besar-besaran di akhir tahun ini dan ada banyak penawaran menarik selama pameran," ujar Head of Kalimantan Sulawesi IBT sulawesi subsition, Haryanto Nitiprayitno di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan pameran akan mulai dilaksanakan pada 28 November hingga 2 Desember 2018 di pusat perbelanjaan Trans Studio Mall Makassar. Semua diler resmi yang ada di Makassar akan ambil bagian untuk menawarkan produk-produknya.

Haryanto menyebutkan PT MMKSI akan menampilkan enam unit display kendaraan penumpang Mitsubishi di antaranya Xpander Ultimate AT, Xpander GLS MT, Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Exceed, Outlander Sport PX dan Triton Exceed AT.

"Kehadiran berbagai varian ini juga dibarengi dengan pilihan warna baru Deep Bronze Metallic untuk model Xpander," katanya.

Haryanto Nitiprayitno menuturkan guna memberikan impresi berkendara kepada konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, MMKSI menyiapkan tiga unit untuk tes drive yang terdiri dari model Xpander dan Pajero Sport.

"MMKSI kembali mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, Drive Your Ambition yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018 di MMAE Makassar ini," katanya.

Tagline baru tersebut menggambarkan arahan Mitsubishi Motors untuk pasar global dalam mengeksplorasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV dan New System.

"Drive Your Ambition adalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka Panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi kepada konsumen," ujarnya.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang fokus untuk menyediakan layanan terbaik pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : M Darwin Fatir
Copyright © ANTARA 2024