Makassar (Antaranews Sulsel) - Perusahaan jasa transportasi dalam jaringan (daring/online) Grab memberikan apresiasi kepada ?pelanggannya setelah dua tahun beroperasi di Makassar pada November ini.

Head of Business Development Sulawesi, Adi Suharli di Makassar, Sabtu, mengatakan, kepercayaan masyarakat dengan layanan jasa Grab semakin meningkat dan karenanya promo-promo untuk memuaskan pelanggan juga ditawarkan.

"Di bulan November ini, Grab telah berusia dua tahun di Makassar dan sebagai bentuk syukur serta terima kasih kita kepada pelanggan, maka kami dari manajemen juga memberikan reward tinggi kepada para pelanggan setia kami," ujarnya.

Ia mengatakan promo spesial yang diberikan manajemen terhadap pelanggannya yakni dengan menghadirkan promo spesial Rp1 bagi pengguna transaksi keuangan digital seperti OVO.

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo spesial lainnya yakni pelanggan hanya membayar Rp1.000 untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

"Promo ini berlaku dua minggu, terhitung sejak minggu lalu. Kami berharap kedepanya, Grab Makassar terus meningkatkan pelayanannya kepada mitra hingga pelanggan pastinya," tutupnya.

Adi Suharli menambahkan kesejahteraan bagi mitra Grab juga menjadi prioritas utama dan bukan hanya kepada pelanggan yang memberikan kepercayaan tinggi kepada perusahaan jasa tersebut.

Menurut dia, tingginya kepercayaan masyarakat kepada Grab juga karena pelayanan dari mitra seperti pengemudi baik roda dua maupun roda empat yang begitu ramah kepada setiap pelanggan.

Salah satu bentuk dedikasi perusahaan terhadap mitranya yakni menggelar berbagai kegiatan yang didedikasikan untuk lebih mensejahterakan mitra seperti memberi apresiasi kepada mitra berprestasi melalui Grand Mam (Moment Apresiasi Mitra) dan PSM (Pentas Seni Mitra).

"Grand MAM dan PSM ini selain sebagai wujud kedekatan dengan mitra, juga sebagai wadah bagi mitra yang memiliki talenta dalam bidang seni yang sifatnya menghibur," ucapnya.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024