Malili (ANTARA) - Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler berharap sinergitas antara pers dan pemerintah kabupaten tetap terjaga dalam mengawal program pembangunan di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan.

"Semoga kehadiran pengurus PWI di Lutim ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Luwu Timur kedepan," kata Husler ketika menerima rombongan panitia pengukuhan pengurus PWI Korda Luwu Timur, di rumah jabatan Bupati Lutim, Senin sore (12/8/2019).

Bupati mendukung sepenuhnya rencana pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Timur yang digelar pada 24 Agustus 2019 mendatang di Malili, ibukota Lutim.    

Sementara itu Ketua PWI Korda Luwu Timur Anto Albadru, yang juga jurnalis beberapa media online dan cetak ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur yang sudah bersedia menerima pengurus PWI Lutim untuk bersilaturahmi sekaligus kesediaan Bupati untuk mendukung penuh suksesnya acara tersebut.

"Atas nama pengurus PWI Luwu Timur, kami menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang telah menerima pengurus PWI untuk bersilaturahmi sekaligus mendukung dan siap menyukseskan pengukuhan pengurus PWI Lutim ini sebagai bentuk sinergitas antara Pers dan pemerintah, semoga kedepannya kita terus berkolaborasi dalam mengawal pembangunan di Luwu Timur," terang Albadru.

Terkait nama-nama wartawan yang akan bergabung dalam organisasi PWI Korda Luwu Timur, Anto Albadru mengatakan saat ini dalam proses finalisasi dan inventarisasi, dan dalam waktu dekat akan segera dikirimkan kepada pengurus PWI Cabang Sulsel untuk selanjutnya dibuatkan Surat Keputusan, melalui PWI Luwu Raya dan Toraja-Toraja Utara.

Selain Anto Albadru, tutut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris, Bendahara serta Ketua Bidang Organisasi dan pembelaan wartawan PWI Luwu Timur.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024