Bantaeng, Sulsel (ANTARA News) - Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah, Kamis, menerima petenis yunior Indonesia, Nur Adim Ramdani dan menyatakan siap membantu petenis tersebut di beberapa laga internasional.

Petenis asal Kabupaten Bantaeng itu datang bersama pelatih yang juga ayahnya untuk melaporkan rencana kegiatan yang akan diikuti Nur Adim yang akan mewakili Indonesia pada kualifikasi  Davis Cup Yunior Asia Oceania yang akan digelar di Malaysia, 17 April 2010.

Bersama Kabag Humas dan Protokol Syahrul Bayan yang juga  Pengelola Bantaeng Tennis Camp (BTC), Bupati Nurdin Abdullah menyatakan akan membantu pembiayaan beberapa turnamen yang akan diikuti Nur Adim seperti yang akan berlangsung di China, Thailand dan Malaysia dalam kurun waktu Mei - Juli 2010.

Selain bantuan Pemda, Syahrul Bayan juga berharap bantuan dari pihak lain untuk membiayai  aset daerah Bantaeng yang sekaligus menjadi duta bangsa dalam berbagai kegiatan tenis dunia.

"Melalui Adim yang akan berlaga di beberapa negara, Bantaeng diharapkan tak hanya dikenal dari produk ekspornya ke manca negara tetapi juga dikenal karena prestasi olahraga tenisnya yang mengglobal," ucapnya. (T.KR-RY/F003)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024