Makassar (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Makassar manjakan mitra merchant (pedagang) dengan memberikan hadiah menarik berupa mobil, smartphone, logam mulia dan lainnya.

"Salah satu bentuk apresiasi kami terhadap merchant-merchant setia kami dengan memberikan hadiah-hadiah menarik," ujar Pemimpin BNI Wilayah Makassar Faizal Arief Setiawan di Makassar, Rabu.

Ia mengatakan program ini melibatkan merchant-merchant BNI di wilayah Makassar. Beragam hadiah disiapkan oleh BNI untuk merchantnya dari mobil Toyota Innova, smartphone, travel voucher, logam mulia, hingga TapCash bersaldo jutaan rupiah.

Pada periode pertama BNI telah memutuskan merchant yang berhak memenangkan hadiah Program EDC BNI Bagi Rejeki. Sebagai bentuk apresiasi, BNI telah melakukan acara seremonial untuk penyerahan hadiah langsung kepada merchant.

"Program-program yang kami berikan kepada merchant untuk membentuk engagement yang kuat dengan BNI, hal ini juga merupakan motivasi merchant untuk tetap menggunakan EDC BNI (main transaction)," katanya.

Faizal Arief berterima kasih kepada seluruh merchant dalam menyukseskan program yang dihadirkan selama ini.

Pada acara ini, ada tiga sesi acara dalam gathering tersebut, yakni pemberian sertifikat kepada 17 travel agent yang mendukung keberhasilan event BNI KTF 2019, kemudian penyerahan pemenang Program Pusat Serbu Bisnis 2019 kepada 20 merchant top transaksi EDC BNI pada Juli 2019.

Dan sebagai puncak acara, penyerahan Pemenang Program Racing Merchant 'EDC BNI Bagi Rejeki'.

Sedangkan Toko Alaska Mandiri Cemerlang mendapatkan travell voucher Rp30 juta, serta hadiah utama diraih Toko Satu Sama yang mendapatkan 1 unit Toyota Innova.

Selain itu, pemberian apresiasi melalui acara tersebut BNI juga mengajak owner merchant BNI untuk menikmati layanan proritas BNI yakni BNI Emerald.

Adapun keunggulan BNI Emerald yakni, layanan airport Limo, hospital guarantee, free meeting room, free tarik tunai di luar negeri, asisten airport, education assistant, free garuda privillage, private jet dan heli service, dan lainnya.
 

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024