Mamuju (ANTARA) - Bank Sulselbar memberikan bantuan dana CSR (tanggungjawab sosial perusahaan) untuk penanggulangan COVID-19 sebesar Rp100 juta kepada pemerintah di Sulawesi Barat.

Pimpinan Bank Sulselbar Mamuju Syarifuddin Haruna usai menyerahkan bantuan di Mamuju Sabtu mengatakan pihaknya memberikan bantuan berdasarkan surat Gubernur Sulbar tentang permintaan bantuan sembako untuk masyarakat Sulbar.

"Direksi Bank Sulselbar yang berada di Makassar memberikan bantuan sembako senilai Rp100 juta untuk Pemprov Sulbar, yang diambil dari dana CSR," katanya.

Ia juga mengatakan pihaknya akan siap memberikan tambahan bantuan dengan mempertimbangkan perkembangan COVID-19 ini.

"Insya Allah, Bank Sulselbar siap berperang untuk membantu masyarakat Sulbar, kami juga sebelumnya memberikan bantuan sembako di Kabupaten Mamuju senilai Rp50 juta," katanya.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar dan para penyumbang lainnya untuk penanggulangan virus corona di Sulbar.

Menurut dia, semua bantuan akan disalurkan ke enam kabupaten yang ada di wilayah Sulbar.

Selain dari perbankan, PT TASPEN juga memberikan bantuan penanggulangan corona di Sulbar dengan memberikan bantuan peralatan cuci tangan, masker, sembako, mie instan dan lainnya.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024