Bantaeng (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Bantaeng terus menggalakkan protokol kesehatan terutama saat beraktivitas di ruang publik salah satunya di pasar tradisional dalam rangka penerapan adaptasi normal baru (new normal) di masa pandemi COVID-19

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bantaeng  melakukan penggrebekan penggunaan masker dan penyemprotan antiseptik di Pasar Bung Loe, Kecamatan Bissappu, Rabu (3/6).

Tim Gugus Tugas menyisir pasar guna mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun ketika beraktivitas di pasar tradisional.

Tim gugus juga tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak aman.

Penggerebekan sebelumnya telah dilaksanakan pada 28 Mei 2020 di Pasar Loka Desa Bonto Marannu Kecamatan Uluere, menyusul Pasar Jannayya di Desa Barua Kecamatan Eremerasa (29/5),  Pasar Panaikang di Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Bissappu (30/5).

Selanjutnya grebek penggunaan masker dan cuci tangan di Pasar Lambocca di Desa Biangkeke, Kecamatan Pa'jukukang (1/6),  serta Pasar Bonto-Bontoa di Kecamatan Tompobulu (2/6), (*/Adv)

Pewarta : Surya
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024