Makassar (ANTARA) - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mendapat penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki  atas dedikasinya dalam mendorong pengembangan koperasi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah bapak Bupati Sinjai (Andi Seto) mendapat penghargaan jasa bakti koperasi dan UKM tahun 2021 kategori pejabat negara," ungkap Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai Andi Ilham Abubakar usai mengikuti peringatan Hari Koperasi ke-74 melalui virtual, Senin (12/7).

Menurut Ilham, penghargaan tersebut diberikan kepada para pejabat negara termasuk Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) atas dedikasinya dalam mengembangkan koperasi dan sektor UKM, dalam rangkaian peringatan Hari Koperasi ke-74.

"Itu memang komitmen beliau dalam menghidupkan perkoperasian di Sinjai. Dan pak bupati berharap koperasi yang ada dapat menjadi sokoguru perekonomian masyarakat," ujarnya.

Selain itu, di sektor UKM kata Ilham, Bupati ASA juga memberikan perhatian yang besar, dibuktikan dalam visi misi penciptaaan wirausaha baru dan lapangan kerja baru.

Terpisah, Bupati ASA menyampaikan penghargaan yang diterima tersebut tak lepas dari dukungan semua elemen masyarakat serta dukungan stakeholder di Kabupaten Sinjai.

Bagi ASA, apa yang diraih itu dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus melangkah dalam mendorong pembangunan di segala sektor, terkhusus sektor perkoperasian di Sinjai. (*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024