Makassar (ANTARA News) - Ikatan Suporter Makassar (ISM) menyatakan dukungannya atas keinginan Andi Darussalam Tabusala (ADS) membeli saham PSM Makassar.

Ketua ISM Herry Patti, di Makassar, Sabtu, mengatakan jika ADS membeli saham PSM justru membuat tim Juku Eja-julukan PSM, tetap bisa menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan.

"Kami tidak peduli siapa yang miliki PSM asal tetap berada di Makassar dan eksis dikompetisi tertinggi. Makanya ketika ADS mengajukan keinginannya kita sangat respon," jelasnya.

Menurut Herry, kejelasan pemilik saham tentu akan membuat persoalan minimnya dana tidak lagi terjadi. Maklum, pemilik saham memiliki tanggung jawab untuk membiayai ataupun menghidupi klub.

Dengan kondisi seperti itu, kata Herry, maka suporter tentu akan lebih tenang sambil berharap agar tim kebanggaannya bisa meraih juara pada kompetisi yang akan datang.

Herry menambahkan, sosok ADS khususnya didunia sepak bola juga terbilang berpengalaman sehingga tepat untuk menangani PSM Makassar.

"Kita hanya ingin melihat PSM enjoy dan hanya fokus menghadapi kompetisi. Saya kira seluruh suporter hanya ingin melihat PSM dalam kondisi seperti itu," katanya.

Sebelumnya, Mantan Manajer Timnas itu memang telah mengajukan keinginannya membeli saham PSM yang sebagian besar milik konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI).

Selain itu, Ketua IPSI Sulsel tersebut juga telah menyatakan berminat mengelola PSM jika memang dipercaya masyarakat khususnya dari kalangan suporter.(T.PSO-283/A020)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024