Makassar (ANTARA News) - PSM Makassar memperkenalkan mantan penyerang timnas Rumania, Claudiu Nicu Raducanu, kepada pencinta klub berjuluk "Juku Eja" ini di Lapangan Karebosi Makassar, Senin.

Kehadiran pemain yang terakhir memperkuat tim CE Premium Liga Rumania tersebut diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi tim Juku Eja-julukan PSM pada kompetisi yang rencanakan digelar 8 Oktober 2011.

"Selain Claudiu (Nicu Raducanu), kita juga sebenarnya menunggu satu pemain asing lagi bernama Mario Karlovic, Namun berhubung ada sesuatu terpaksa batal dan rencananya baru menyusul Rabu (7/9) nanti," jelas Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

General Manajer PSM Husain Abdullah, menambahkan bahwa Claudiu akan diproyeksikan mengganti posisi yang ditinggalkan striker PSM Marwan Sayedeh.

Mantan striker Espanyol (2004) tersebut juga dinilai paling berpotensi diantara beberapa nama striker yang sebelumnya ditawarkan pihak Konsorsium LPI sebagai pemilik saham terbesar.

Sementara salah satu suporter PSM Ardi, yang sengaja datang menyaksikan latihan perdana PSM, mengatakan belum mengetahui kemampuan pemain tersebut. Maklum, pemain berusia 34 tahun tersebut belum ikut berlatih bersama Diva Tarkas dkk.

"Kami akan tunggu bagaimana kualitas pemain yang disodorkan konsorsium, apakah layak atau tidak memperkuat PSM," katanya.

Selain perkenalkan pemain baru, PSM juga menggelar seleksi 15 pemain lokal untuk memperkuat PSM. Dari seluruh pemain seleksi akan memperebutkan tujuh posisi di tim PSM.

Tujuh posisi yang diperebutkan pada seleksi itu antara lain penjaga gawang, satu stoper, satu bek kanan, satu bek kiri, satu gelandang, dan dua striker. Adapun tugas untuk menentukan pemain diserahkan kepada asisten pelatih PSM Fabio de Oliviera.(T.PSO-283/T009)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024