Makassar (ANTARA) - CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib dijadwalkan tampil sebagai pembicara untuk memberikan motivasi bagi kalangan muda di Kota Makassar  agar bisa bangkit serta menjadi pemimpin berkualitas pada Jumat (12/11).

Mirdal akan berbicara dalam kegiatan bertajuk Media Group Network (MGN), Stage, di hotel Four Poin by Sheraton Makassar, Sulawesi Selatan..

"Pemuda memiliki peran penting, mereka yang akan menentukan kualitas para pemimpin bangsa di masa depan," kata Mirdal melalui siaran pers diterima di Makassar, Rabu.

Rencananya, tokoh muda kelahiran Makassar ini akan tampil membawakan materi spesial tentang refleksi pemuda di masa kini dan peran sertanya ikut membangun bangsa hingga menjadi seorang pemimpin yang baik dan bijak.

Selain itu, renungan refleksi pemuda saat ini akan memicu kesadaran dan semangat dalam diri pemuda untuk bangkit dan membawa bangsa menuju Indonesia maju.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian guna menggali potensi anak-anak muda khususnya di Kota Makassar, agar terus bergerak maju untuk kemajuan bangsa.

Selain Mirdal, pembicara lainnya dijadwalkan hadir yakni Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Selamun, Direktur Pemberitaan Metro TV, Arief Suditomo, VP Corporate Communication Media Group, Fifi Aleyda Yahya dan sederet presenter Metro TV lainnya.

Bahkan, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto juga direncanakan hadir dan tampil sebagai pembicara. Begitu pula penceramah kondang Ustadz Das’ad Latief bersama Youtuber asal Kota Makassar, Tumming Abu akan ikut mengisi acara.

MGN Stage juga akan dimeriahkan oleh penampilan komedian lokal dan music performance Metro TV All Stars, serta games dan hadiah door prize.

Pada acara MGN Stage tersebut, pembicara akan berbagi spirit, inspirasi, pengetahuan dan insight mengenai berbagai isu nasional, serta motivasi untuk bersama bergandengan membangun masa depan bangsa.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024