Makassar (ANTARA) - Perwakilan dari 25 provinsi di Indonesia menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Sosial Tionghoa Indonesia (PSMTI) VII di Makassar, Senin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Wakil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Surya Tjandra, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Walikota Makassar, Forkopimda Makassar dan Sulawesi Selatan, serta Menteri BUMN Erik Tohir. yang hadir secara virtual.

Ketua Umum PSMTI David Herman Jaya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sulsel atas dukungannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemprov Sulsel yang telah memberikan ruang kepada kami untuk terus berkarya bagi bangsa Indonesia dan dukungan ini sangat berarti bagi PSMTI dalam melaksanakan program kerja,” ujarnya.

David juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar PSMTI dapat terus berkarya dan berkarya secara nyata dalam melaksanakan hak dan kewajiban membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju masyarakat adil dan makmur.

Ketua PSMTI Sulsel Emmy Jita berharap dapat membantu pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Sulsel, salah satunya dengan melakukan vaksinasi.

“Dan kami (20/3/2022) sudah vaksinasi di dua kabupaten kota yaitu Gowa dan Makassar dengan target sepuluh ribu orang dan sebagai daya tarik kami juga memberikan bingkisan rumah agar masyarakat mau divaksin,” ujarnya. dikatakan.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan kontribusi masyarakat Tionghoa dalam pelaksanaan kegiatan pemerintah dilakukan secara sinergis dengan pemerintah, terutama di masa pandemi saat ini, terutama mengadakan vaksinasi massal.


Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024