Makassar (ANTARA) - PT Telkom Regional VII kembali menggelar Indihome Kids Ramadan Fair (IKRF) untuk mendukung bakat dan potensi anak-anak usia dini dalam bidang dakwah Islamiyah.

Executive Vice President Telkom Regional VII Agus Yudha Basuki dalam keterangannya di Makassar, Senin, mengatakan IKRF 2022 mengusung tema “Generasi Cerdas, Kreatif, dan Berakhlak” dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1443 Hijriah guna menumbuhkan sikap dan semangat fastabiqulkhairat (berlomba-lomba dalam kebaikan).

"Mengajak anak untuk mencintai ibadah dan dakwah Islam. Kedepannya, diharapkan event IKRF ini dapat menjadi media yang bermanfaat untuk generasi muda, khususnya di kalangan usia dini," ujarnya.

Selain itu, kata Agus para generasi muda tidak hanya memiliki pemikiran yang cerdas serta kreatif namun juga memiliki akhlak yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

"Penerapan akhlak yang baik sangat penting karena kemuliaan seseorang ditentukan oleh kemuliaan akhlaknya. Begitu pula sebuah sistem akan berjalan dengan baik apabila dijalankan oleh orang-orang yang memiliki akhlak baik," katanya.

Kegiatan ini berlangsung setiap bulan Ramadhan dan tahun ini yang kedua diadakan oleh Indihome layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang juga bertujuan membentuk karakter anak-anak usia dini dalam IKRF sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

IKRF 2022 berlangsung pada  2 - 24 April 2022 dan acara grand final akan diselenggarakan secara online langsung melalui channel YouTube : TelkomKTI, Instagram @TelkomKTI, dan IndiHome TV, dengan menyediakan total hadiah Rp 40 Juta.

Informasi terkait persyaratan dan ketentuan lomba dapat dicek pada link https://indihome.co.id/kidsramadanfair.

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024