Mamuju (ANTARA News) - Dewan Pengurus Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Barat siap melaksanakan perintah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Hanura H Wiranto dalam rangka pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2014.

"Pak Wiranto telah menitip beberapa agenda penting yang harus kami laksanakan di antaranya agar Hanura tetap eksis bersama partai-partai besar yang akan mengikuti Pemilu 2014," kata Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi (Sulbar), Faturrahman di Mamuju, Minggu.

Menurut Faturrahman, partai yang dibesarkan oleh Wiranto ini harus tetap eksis karena perjuangan Hanura belum tuntas.

"Masih banyak agenda penting yang harus kami sukseskan khususnya mendukung pencapresan Wiranto pada Pilpres 2014," kata dia.

Ia mengatakan, saat ini dirinya dan seluruh kader partai termasuk organisasi sayap Srikandi Hanura telah bekerja untuk mendapatkan simpati hati dari rakyat.

"Semua tingkatan pengurus telah bekerja optimal dengan melakukan konsolidasi guna menyongsong dilaksanakannya pesta demokrasi Pemilu 2014," katanya.

Karena itu, kata dia, kader-kader partai mulai tingkat ranting hingga tingkat provinsi meningkatkan kerja sama yang baik sehingga tak ada celah yang bisa disusupi oleh oknum yang sengaja memecah belah partai ini.

"Kami minta kader Hanura untuk tidak tergiur beralih ke partai lain. Ini kami tegaskan seiring dengan adanya informasi bahwa ada partai-partai besar yang menghendaki kader kami pindah ke partai tertentu," kata dia.

Faturahman menambahkan, seluruh kader partai agar membuat konsep rencana kerja yang muaranya untuk kepentingan masyarakat umum.

"Kita tak boleh banyak berdiam diri. Semua kader harus bergerak untuk bisa merebut hati rakyat sesuai dengan apa yang telah diperintahkan pak Wiranto," katanya. (T.KR-ACO/S023) 










Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024