Makassar (ANTARA) - Pertunjukan sirkus dari negeri China meramaikan masa liburan sekolah di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Marcomm and PR Manager Trans Studio Makassar Imelda Christiana di Makassar, Selasa, melalui rilis, menjelaskan, pihaknya menghadirkan pertunjukan spektakuler epik bertajuk "China Circus" untuk menyambut masa liburan sekolah.

Di dalam pertunjukkan berdurasi 45 menit tersebut, terdapat sembilan aktraksi yang ditampilkan oleh 19 pemain sirkus.

Luar biasanya, ke-19 pemain sirkus yang tergabung dalam Qibu Performing Art Troupe bernama Dream tersebut memiliki keterbatasan pendengaran dan komunikasi.

Para pemain tersebut berbicara dengan hati dan pikiran, menggabungkan seni tari akrobatik dan gerak dalam pertunjukkan aktrasi indah dan mendebarkan.

Pertunjukkan sirkus ini akan berlangsung hingga 7 Juli 2011 di Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar, mulai pukul 16.00 hingga 17.00 Wita pada Senin hingga Jumat.

Sementara akhir pekan pada Sabtu dan Minggu, pertunjukkan ditampilkan dua kali dalam satu hari yakni pukul 13.00 hingga 14.00 Wita dan pada pukul 16.00 hingga 17.00 Wita.

Harga tiket masuk wahana, selama pertunjukkan berlangsung pada Senin hingga Jumat senilai Rp150 ribu termasuk bermain di 21 wahana dan Rp100 ribu termasuk bermain di 15 wahana.

Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, harga tiket masuk senilai Rp175 ribu termasuk bermain di 21 wahana dan Rp125 ribu termasuk bermain di 15 wahana.

Selain itu, pengelola taman bermain ini juga masih menampilkan drama musikal "I Basse Goes to Bollywood" di Amphi Theater, wahana terbaru bertaraf internasional "Science Center" dan lainnya. (T.KR-RY/B012) 

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024