Makassar  (ANTARA News) - Sebanyak 17 pelanggan Telkomsel wilayah Branch Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil memperoleh hadiah dalam pengundian Telkomsel Poin periode Februari-April 2012 di restoran Djuku Wisma Kalla, Jumat.  

Dari pengundian itu, satu diantara pelanggan yang beruntung berhasil mendapatkan hadiah wisata ke Australia dan 16 pelanggan lainnya mendapatkan Blackberry atau ponsel pintar. Total Hadiah secara nasional yang digelontorkan perusahaan Badan Usaha milik Negara ini sebanyak Rp5 miliar.

"Dari puluhan ribu orang yang memperebutkan hadiah Telkomsel Poin ada 17 orang pemenang asal Branch Makassar, satu diantaranya mendapatkan wisata liburan ke Australia," ujar Manager Branch Makassar Mohammad Ardip di Makassar.

Ia mengatakan, telkomsel poin priode Februari-April 2012 berhadiah utama 2 unit mobil Honda Jazz, 20 koin emas masing masing seberat 100 gram, 20 paket wisata ke Australia, 20 paket wisata ke Bali, dan 400 unit blackbberry dan telah diumumkan di Mal Artha Gading Jakarta .

"Makassar dapat 17 orang, dan satu pelanggan dapat liburan ke Australia dan lainnya Blackberry. Semua hadiah yang dipersembahkan telkomsel poin ada sekitar Rp5 miliar secara keseluruhan,"ulasnya.

Telkomsel poin, kata dia, merupakan program loyalti sebagai apresiasi terhadap pelanggan yang telah setia mengunakan produk telkomsel dan telah memperoleh poin untuk ditukarkan guna mendapatkan reward atau hadiah dari penggunaannya.

Program telkomsel poin berlangsung setiap tahunnya minimal dua priode. Di tahun 2012 program telkomsel poin kembali digelar dengan berbagai pilihan jenis hadiah dan keuntungan diharapkan akan semakin meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan produk telkomsel.

"Tingginya antusias pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam Telkomsel Poin merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi manajemen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, "kata Ardip. (T.KR-DF/S006) 



Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024