Mamuju (ANTARA) - Komando Distrik Militer (Kodim) 1418 Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan bantuan paket sembako kepada panti asuhan di Kabupaten Mamuju.

"Pemberian bantuan sembako berupa beras dan mi instan kepada panti asuhan di Mamuju sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) TNI di Mamuju," kata Komandan Kodim (Dandim) 1418 Mamuju Kolonel lnfanteri M Imasfi SE MHan di Mamuju, Jumat.

Ia mengatakan kegiatan tersebut sebagai kepedulian TNI terhadap rakyat khususnya para yatim piatu yang membutuhkan bantuan.

Menurut dia, sesuai dengan tema HUT TNI yakni "TNI adalah kita" maka Kodim Mamuju terus melaksanakan sejumlah kegiatan untuk membantu masyarakat.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi anak yatim piatu dalam memenuhi kebutuhannya.

Ia juga menyampaikan memperingati HUT TNI, Kodim Mamuju juga melaksanakan doa bersama dengan masyarakat untuk keselamatan bangsa Indonesia dan khususnya di Kabupaten Mamuju.

Selain itu ia mengatakan, peringatan HUT TNI di Mamuju, juga dilaksanakan dengan acara kenaikan pangkat bagi 24 personil TNI Kodim Mamuju.

Damdim mengatakan, kenaikan pangkat bagi personil TNI membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus di jadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja.

Ia berharap, personil TNI Kodim Mamuju terus menunjukkan loyalitas prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan Negara.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024