Makassar (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus sehat dan rajin berolahraga untuk menjaga kinerja tetap produktif.

"Dengan olahraga, kita sebagai ASN dapat bekerja produktif sehingga hasil dari kinerja kita dapat profesional dan maksimal untuk terus berikan layanan terbaik kepada masyarakat," kata Liberti di sela senam kumham sehat kumham produktif secara virtual di ruang Administrasi Kemenkumham Sulsel, Jumat (3/2).

Senam bersama lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel dipimpin Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsi dan diikuti ASN Kemenkumham Sulsel. Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsi saat memimpin senam kumham sehat kumham produktif secara virtual di ruang Administrasi Kemenkumham Sulsel, Jumat (3/2/2022). ANTARA/HO-Kemenkumham Sulsel
Menurut Indah, kegiatan senam pagi ini sangat baik bagi kebugaran fisik pegawai.

“Dengan kebugaran fisik yang prima dan stamina yang segar, para pegawai akan tidak mudah lelah dan memiliki semangat yang tinggi dalam  menyelesaiakan pekerjaan,” ujar Indah yang sangat semangat mengikuti gerakan instruktur bersama pegawai.

Selain dapat menjaga kebugaran, senam pagi ini dapat membuat pegawai lebih segar dan sehat, juga dapat membangun kekompakan dan rasa kekeluargaan serta dapat menjaga produktivitas pegawai dalam bekerja. (*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024